Apa enaknya sate kalau seperti ini

Beberapa hari ini cuaca benar-benar tidak menentu, banyak orang yang pada sakit. Papa minggu lalu flu, sampai sekarang pileknya pun belum sembuh. Mama, Kakak sampai mbak Jum pun bergantian sakitnya. Tentunya aku juga gak terkecuali.
Ceritanya kemarin malam aku nonton tivi bareng Mama, Papa, kakak sampai jam 10 malam, karena besoknya hari minggu. Malam itu tivi nya seru, kita bareng-bareng nonton acara komedi yang lucu sekali. Kami sekeluarga paling suka acara itu dan kadang-kadang sampai lupa waktu. Kayak kemarin tidurnya sampai jam sepuluh malam, padahal biasanya jam 8 saja sudah disuruh tidur sama mama.
Paginya pas bangun tidur tiba-tiba kepalaku pusing, jalan dari tempat tidur rasanya kayak jalan di kapal laut. Kayak nggak imbang gitu, juga kepala rasanya kayak digoyang-goyang. Aku langsung nyari Mama sambil nangis, waktu itu mama sedang memasak di dapur.
“Kamu kenapa Dek?”

Continue reading

Ahh kangen

Sudah dua bulan ini kesehatanku terganggu. Aduh semua jadwal yang aku susun sejak lama berantakan sudah. Semangat nulis, belajar dan ngeblok jadi ngedrop 20 Lantai. Gak tau ah.

Yang jelas dalam masa-masa berat ini yang berubah dariku adalah -> sekarang aku pake ubuntu 8.04 ya hal ini didorong oleh Dell yang nyediain driver buat modem conexant jadi sekarang aku bisa internetan di ubuntu. Yaw!

Udah dulu ah ngantuk banget (masih dalam pengaruh PainKiller dosis tinggi)!