16 thoughts on “ShoutBOX

  1. bro, mau nggak blog ini di masukan juga ke komunitas blog kediri, cuman sebagai blog agregator agar lebih mempererat tali persaudaraan di bloger kediri, biar semakin rame komunitas2 kediri, atau mungkin banyak teman2 di kpli atau lainya untuk bergabung, sangat dengan senang hati…

    salam hangat,
    kotatahu.org

  2. Jangan tersinggung ya! Panjenengan aku lht sdh jadi tim pengembang blankon 5.0. Tetapi ikut menjadi peserta tantangan blankon 2009. Walaupun dibolehkan, tetapi aku merasa akan melemahkan kondite tim blankon dimata masyarakat Indonesia. Apalagi nantinya Panjenengan yang keluar sebagai pemenang. Wah kayaknya di Blankon itu kolusi dan nepotisme tumbuh sangat subur.

  3. gk tersinggung kok saya orangnya demokratis. Menurut saya sih nggak gitu. Saya ikut jadi tantangan sebelum jadi dev. Toh dev blankon juga profesional. Coba liat ticket 198 di dev boi. Dan sekarang team saya gk kepilih.

  4. Mas, tanya cara daftar jai pengembang Blankon gimana mas? dan syarat2 ilmu yang harus dikuasai oleh dev pemula?

    he he he

  5. numpang mampir n numpang tanya!!!!
    dulu masnya khan pernah kut lomba lks di kediri yang tentang debian woody!!!! aq liat di forumlinux….

    punya tutorialnya debian g???? lg btuh bgt nehhh…..
    klo ada kirim ke e-mailq aja,,,

    de_ovsya@yahoo.com

    makasih…

  6. Oh kamu mau menang kan? kalo gitu usaha dong. karena menang bukan dari baca tutorial. tapi dari usaha, tutorial cuman 20 persen penentu keberhasilan.
    masak cari tuto aja males aq jadi ragu usahamu.

  7. iy dech, camn kan tutor khan cman bwt referensi doank!! barangkali da tambahan ilmu….
    dah nyari,, dpt sih cuman pengen tambahan-tambahan az!!!….
    masak g boleh!!???….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s