Kelinci kecil mengintip di tengah bulan purnama

from clannad ending

Aku punya teman
Dia sangat baik dan lucu
Senyumnya selalu berhasil membawa kedamaian dan kebahagiaan
Bukan cuma untukku, tapi semua yang memandangnya

Kamu juga bisa memandangnya
Dia sering melompat-lompat kecil di tengah rumput
Tapi jangan coba mengejarnya, karena dia sangat gesit

Dia punya telinga yang panjang dan lucu
Seringkali kulihat telinga itu bergerak ke kanan dan ke kiri
Sangat menggemaskan

Temanku itu seekor kelinci
Matanya mungil, mulutnya selalu bergerak-gerak kecil
Selalu membawa wortel ke manapun ia pergi

Aku sangat kaget saat melihat bulan purnama malam ini
Rasanya aku melihat ekor kelinci di bulan
Namun tidak mungkin, aku hanya terlalu merindukannya

Lalu aku melihat wortel di tengah bulan
Dan dia melompat-lompat kecil dan mengambil wortel itu

Tidak salah lagi, itu temanku, kelinciku
Dia di tengah bulan purnama malam ini
Tersenyum padaku

Leave a Reply

