Diklat diklat diklat

Argh hari ini cukup seru temen-temen. Hmm aku ceritain aja dulu hari ini ada apa aja?

Hari ini itu ada beberapa Diklat yang dilakukan di lingkungan brawijaya ini. Aku itung ya apa aja diklat di hari ini (terhitung juga tadi malem) : PD (Perisai diri), Tegazs, INKAI dan Lakesma. Waduh banyak juga ya!!

Kalo yang Perisai diri itu diklat ruang yang pesertanya ada anak kecil-kecilnya. Waduh rame banget, lucu-lucu dan seru. Tapi wah sampe malem banget Diklatnya. Wah kasian tuh anak-anak kecil aku lihat sampai jam 11 lebih belum tidur.

Terus kalau Tegasz tuh mulainya tadi pagi. Gak tahu selesainya kapan, soale sampai jam segini aku belum dapat kabar. Tapi yang jelas pasti udah selesai. Tegazs juga ada pertemuan sore harinya.

Terus kalau yang INKAI ini agak istimewa. Aku tadi ngisi diklatnya ini, asik juga yah. udah lama gak ngisi motivasi eh materi yang aku siapin dari jam 7 pagi dan disampai kan jam 9 pagi hahahahahha. The power of kepepet nih. Tapi makasih anak INKAI udah mendorong aku melakukan hal yang udah lama gak aku lakukan.

Selanjutnya tadi ada diklat ruang lakesma. tapi gak begitu aku perhatikan

Leave a Reply

