Musang FordiMapelar UB 2010

Kemarin-kemarin repot ngurusin persiapan Musyawarah Anggota untuk LPJ an pengurus 2009-2010. Eh Juga untuk membahas bagaimana masa depan Fordi Mapelar selanjutnya. Pada kegiatan ini aku jadi leader nya seksi kegiatan jadi sibuk deh mikirin gimana enaknya kegiatannya biar lancar. Lah ternyata aku ama tris jadi duet sibuk wkwkwk. Gak papa deh yang penting kegiatan berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini sebenarnya udah dipersiapkan sebelum liburan lebaran, tapi karena emang waktu sebelum liburan kita pikirannya cuman liburan doang. Jadinya persiapan jadi kurang maksimal dah. Yang bikin pusing tuh adalah walaupun kegiatannya hari sabtu dan minggu tapi kok ya belum dapat tempat untuk kegiatan. Aduh-aduh pusing deh, jadinya aku ama tris muter-muter malang nyari aula yang bisa dipake BESOK nya.

Eh muter ke dua tempat di singosari gk ada yang bisa dipake. Alhamdulliah sebelumnya tris udah punya backup tempat di gedung fisip. Walaupun pengelolanya mata duitan. Gak papa lah.

Eh hari ini hari H nya aku kan mau gak mau jadi presidium sementara. Dan setelah membahas tatatertib eh eh lha kok aku dijadikan presidium buat sidang selanjutnya bareng Tris dan mbak dahlia ya wes gak papa deh. Setelah tadi LPJ an lancar dan mas Risky lengser dari jabatan ketum besok semoga lancar untuk agenda selanjutnya yeh yeh yeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s