Ikut PKM GT

Mendadak kemarin si tris ngajak ikut PKM GT. Aku sih emang niat ikut tapi belum ada temen, pas tris ngajak ya langsung oke deh. Tadi ke dekanat kemahasiswaan minta buku pedoman dibilangi kalo biaya penulisan diganti sampai 50 ribu, lumayan lah.
Sampai disini kekonyolan dimulai. Aku ama tris belum baca apa-apa mulai syarat administrative dll tapi dengan judul yg spontan aku utarakan 3 menit setelah ambil buku pedoman dengan PD nya langsung nyari Pak Soleh buat jadi dosen pembina. Di depan Pak Soleh baru nyadar ada satu kesalahan, kita belum tahu syaratnya. Ditengah tanya jawab kita saling lirik sambil deg degan. Alhamdulilah aja lancar, Bapak menyarankan ngajak wardha buat kelompok kita dan kekonyolan kedua muncul. Belum baca buku kita udah ngajak wardatan udah diskusi-diskusi pula. Eh setelah bubar aku ama tris baca bukunya, parah! Dalam satu kelompok minimal ada 2 angkatan yang berbeda, itu artinya kita harus ajak 1 senior. Parahnya lagi 1 kelompok maximal 3 orang, gilakk.
Eh terus kita bingung mau kita apakan warda. yah setelah perang batin ama tris akhirnya kita beranikan bilang ke warda, aku sms dia. Hm tapi ternyata jenius juga aq wekekeke dia aq suruh buat kelompok sendiri trus dia mau. Semoga gak ada yang rugi, forgive us warda for your dissatisfaction to us🙂.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s