Radio oh radio

3 hari ini radio di kamarku bunyi terus setelah magrib. Sebabnya sih sederhana, aku suntuk banget di kamar ini. Cuman ditemani HP plus komputer butut yang gak bisa bunyi.

Puncaknya 2 hari yang lalu habis salat magrib (jadwal belajar) aku males banget. Ah bingung mau ngapain setelah smsan ama si dia sebentar akhirnya dapet ide nyalain radio butut itu. Geser slider radio polytron ini eh langsung ngarah ke RRI surabaya. Hmm jam segitu asik banget musiknya jazz doang. Mantab.

Apa lagi kemarin mbahas musik swing ajib bener bikin hati semangat. Sambil juga ndengerin Electric Jazz adeeh seger banget deh.

Yaudah radio walaupun kamu kadang-kadang di isi orang-orang konyol tak berotak tapi lumayan bikin aku seger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s