Nanti Pulkam Lagi

Kenapa sih blog ini isinya cuman cerita orang pulang kampung doang? Ealah gak papa kan aku bagi-bagi kehagiaan saat pulang kampung. Soalnya kalau gak diceritain takut rugi nih. Karena minggu lalu udah pulkam seharusnya hari ini gak ada jadwal (dan duit) untuk pulkam. Tetapi karena besok adalah Idul Adha maka dari itu besok jadi jadwal pulkam deh.

Sebenere ama mama papa dirumah gak boleh pulang kampung. Tapi sayangnya ternyata besok hari sabtunya ada acara di AKD (Ambalan Kartini Dewantara). Belum tahu AKD ya? Katrok amat sih.

AKD itu singkatan dari Ambalan Kartini Dewantara yaitu gerakan pramukan di SMK Negeri 2 Kediri. AKD Gudep 1.147-1.148 adalah salah satu punggawa gerakan pramuka di Kota Kediri. Liat saja prestasi-prestasinya yang tidak kalah dengan yang lain. Sebagian prestasinya bisa di lihat di halaman sejarahku. Mantab bukan!

Yang menarik dari acara AKD sampe aku relain dateng adalah karena acara ini sarat nostalgia dan temu kangen temen-temen. Temen-temen satu angkatan atau kakak-kakak pendahuluku. Pokoe harus datang aku ntar.

AKD oke-oke-oke!

Kartini Dewantara Ole-ole-ole!

AKD YESS!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s