Terima kasih teman-teman

Hmm, hari ini rame hari yang cukup gado-gado. Eitss, ntar dulu deh ada yang ketinggalan. Terima kasih teman-teman yang udah ngucapin selamat ulang tahun ke cowok sux (teracuni sux master blackclaw) ini. Karena itulah semoga kalian besok ketemu orang yang banyak rejeki biar ada yang nraktir. Kalau minta aku itu paling tidak mungkin. wkwkwkwk

Oke lah gak Walaupun Pak Kapolri yang notabene nya seorang abdi negara yang dituntut selalu adil tidak mengucapkan selamat ulang tahun ke saya tapi malah mengucapkan selamat ulang tahun ke brimob. Brimob itu notabene nya adalah bawahannya dan saya seharusnya atasannya bapak kapolri. Biarin aja deh kasian Pak Kapolri di keruyuk orag se-Malang ntar kalau datang ke kamarku.

Tapi hari ini cukup menyedihkan. Di awali kemarin pulang malem gara-gara senior yang marah-marah (males dengernya) dan beberapa aksi patriotis dari temen-temen, (jieeh). Nyampek rumah kepala nyut-nyut, hidung mbeler, perut kayak abis mampir ke tukang tambal ban (ngisi angin maksudnya -red). Hmm bikin mual dan pengen muntah.

Aku tidurin aja dari magrib ampe malem jam 12 lebih dikit lah. Si say-say nelpon, ini namanya obat paling mujarab. Sempat ngobrol dihiasi perasaan ngantuk, akhirnya “ngantuk nih aku, aku tidur ya”. ya udah ampek bangun jam 4:30. Aku bilang good idea bangun pagi badan seger.

Aduh perutku sakit banget tiba-tiba. Aku Kamar mandi dan ah 30 menit terlewati tanpa ada hasil. Sementara kayak ada bola kasti menggelinding di dalam usus besarku. Waduh biyung mama perutku sakit. Pengen teriak-teriak tapi janganlah aku perjuangin lagi aja. Sempat terkapar berkali-kali di lantai kamar mandi dengan badan setengah bugil. Mana badan udah adem-panas ahk cobaan berat.

45 menit terlewati. Dan perjuangan kayaknya gak sia-sia, setitik hasil perjuangan terlihat. Tapi amboy sakit masih tak tertahankan. 1 Jam terlewatkan aku udah keluar KM dengan kondisi lemes (kayak orang abis melahirkan). terkulai lemas di kasur dengan perut masih agak mules.

Ya udah deh. Hari terlewatkan dengan sakit perut sepanjang hari. Tapi aku nekat makan pencit/mangga muda soale ngidam bener. Kuecuuut bener.

Udah deh temen-temen. Di hari ulang tahunku ini aku mengucapkan rasa terima kasih yagn sebesar-besarnya kepada ALLAH SWT yang telah menciptakanku, Mama, Mama, Mama dan Papa yang telah membesarkanku. Manusia-manusia di sekekelilingku yang berhasil membentuk moral, mental dan pola pikirku. Cewek yang ada jauh di seberang gunung sana yang mengucapkan selamat ulang tahun pertama kalinya dan bla bla bla bla (ini kayak artis yang dapet oscar bawa kertas satu gulung) dan terakhir buat blablabla (ini juga kertasnya masih tambah lagi).

Okelah terima kasih. Assalamualaikum

2 thoughts on “Terima kasih teman-teman

  1. haduhh..ndang sembuh iia giii..suruh sii say2 telpond lagi..kyake dia deh obat mujarabnya.

    oia..maksude..aksi pratriotisme itu aph??

    qu tersungging niyh.

    pii kan tuh smw demi kebaikan toh..

    63 elektro teknik !!!

Leave a Reply

