Gnome-Blog Yahoo OKELAH

Wah setelah mengidamkan bisa posting blog dengan hemat pulsa akhirnya kesampaian juga.Ceritanya gini:

si jojon beli roti eh di rotinya ada ulatnya. Di buang tuh roti ama jojon, eh ternyata rotinya gak sengaja kenak kepala mamat. Si mamat marah jadinya jojon di pukul mamat.

Dan pembaca sebenarnya cerita di atas adalah sux karena memang gak nyambung. Cerita aslinya gini:

Kemarin waktu si babe minta services gratisan aku gak terima jadi ada satu sarat. Aku numpang donlod 2 paket sebesar 610.2 KB (Sux bener nih wejick). Ok okelah deal ya be lu dah gak punya utang ma ane. Paket itu libcurl ama drivel. Dan di kirim ke komputer kesayangan dengan kontainer flashdisk buangan dari temmy, OKELAH.

Sehari aku cuekin akhirnya aku eksekusi tuh paket. Jret ee aku bingung login ke wordpressnya. Inget kalau ada Gnome-blog. Yaudah aku donlog paket sebesar 81 KB itu selama 1 menit lebih (sux emag eM3).

Okelah dah kepasang. Dan aku eh lha kok ternyata ini applet gnome panel toh! lxpanel emang sux di saat seperti ini. Alhamdulillah ternyata bisa standalone nih aplikasi. Sayangnya tipikal aplikasi panel yang simple+sux=suxplex ya udah deh mau minta apa lagi.

Sementara “OKELAH“.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s