Theodore Tso akhirnya bicara

Anda masih ingat tulisan saya tentang bug di GVFS yang akhirnya berkembang cukup jauh dan bercabang-cabang.  Tetapi bug ini pembahasannya merembet kemana-mana, mulai dari GVFS, filesystem sampai kernel. Dan bug yang dimulai dari 8.04 ini makin ribet aja.

Sampai akhirnya Theodore Tso tahu. Duh tuh orang ternyata cukup kesel dengan pengguna ubuntu (maksudnya pengguna linux laen juga) yang hanya merengek-rengek untuk mendapat bantuan.  Saya yang sempat mereport bug juga merasa dimarahi, terima kasih pake tso saya jadi lebih sadar.

Saya juga tahu kok bagaimana keselnya kalau ada hal seperti itu. Seringkali di milis ataupun forum orang2 hanya bilang “linuxku jadi melambat gimana nih?” capek deh.

4 thoughts on “Theodore Tso akhirnya bicara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s