hari pertama SNMPTN

Hari pertama SNMPTN gimana bang wejick? Wah lumayan gila testnya. Gimana nggak udah tidur menggigil kedinginan harus mandi jam 5 pagi. Ke UM naek motor jam 6 bikin badan menentukan gerakan sendiri. Otot ku pada dugem sendiri-sendiri.
Gak cuman itu, nyampek gedung J FS UM aku kademen. Ke kamar mandi pagi itu 3 kali, waktu istirahat 3 kali dan selesai ujian sekali. Total ke kamar mandi 7 kali dari jam 7 ampe jam 11.
Ujian pertama ketemu arek kediri dari pojok wates (deket rumahnya boby temen mts dulu) sekolah di SMAN 6. Test pertama berjalan lancar, gilanya aku gk tau kalau Test Potensi Akademik itu kayak psikotest. Yah bikin kaget aja, yah mau gk mau lahap aja. Soal berjumlah 55 butir soal itu selesai tepat waktu. Habis itu istirahat deh.
Test kedua pelajaran dasar (MTK, BI, B ING). Waktu penjaganya masuk ruangan aku langsung lari ke kamar mandi. Mana airnya gak ngalir, habis pula. Terpaksa bawa-bawa ember ke mushola buat ambil air. Eh la kok ada orangnya tuh kamar mandi, ternyata belum apa2 dia keluar😛. Selepas lega aku tancap gas ke ruanganku 128 N. Ternyata sudah masuk peserta yg lain. *10 minute later*. Soal mulai dikerjakan, aku langsung lompat ke BI. Buju bunet bacaannya sak abrek, begitu pula B ING. Lanjut MTK aku kerjain, wah mtk aku gk banyak gerak soalnya emang gk bisa.
Pulangnya aku mampir ke kamar mandi tercinta buat pamitan ama ngasi oleh-oleh:-D. Eh mas Antok telat jemputnya, nunggu deh.
Pulangnya di ajak muter-muter ke MOG, trus ke daerah apa lagi aku gk tw. Mampir di mushola shalat trus tancap gas lagi.
Nyampek di daerah Singosari beli orem-orem, dari luar ada ketupat tapi gede banget. Ternyata orem-orem itu lontong sayur yg sayurnya tempe, ditambah tempe goreng pula. Lumayan kenyang deh.
Sebelum pulang jemput budhe di pasar, Mas Antok nutup toko aku bonceng budhe pulang. Eh emang dasar akunya suka disoriented jadi 2 kali salah masuk gang. Padahal ama budhe udah di tunjukin, jadi malu deh.
Sebagai anak teknik yg ikut SNMPTN IPA hari kedua aku sangat mengandalkan kebesaran ALLAH dan the lucky feeling of my f*ck heart. Doa in ya!

One thought on “hari pertama SNMPTN

Leave a Reply

