Aku sakit lagi

Ah kemarin(sabtu) abis nglembur wartalinux badan rasanya gak enak banget. Minggu malam tidur agak sore biar rencana ke Malang buat daftar SNMPTN berjalan dg lancar.
Sialnya bangun tidur badan terasa *smriwing*. Pundak terasa linu perut kembung, langsung bingung nih. Ya udahlah nekat akhirnya ke Malang diboncengin Erwin (thanks bro). Nyampek UIN saking repotnya kagak makan minum padahal tadi gak sarapan. Yang susah itu gak minum soalnya saya dah lama ada gangguan di salah satu organ dalam.
Jam 3 pulang lewat Blitar mampir sebentar di KarangKates beli es degan ama kacang goreng plastikan. Erwin lagi puasa jadinya aku beli es agak jauh dari dia.
nyampek rumah jam 5 badan rasanya melayang. Aku langsung *nglimprek* tanpa daya sampe jam 6. Abis itu bersih diri trus makan (dikit bgt).
Abis makan adikku pijitin aku. Sekarang badanku lemes banget. Apalagi banyak banget berita baru buat wartalinux ni yg belum ditulis dan mau menyelesaikan tutorial ni.

Leave a Reply

