Motorku gak enak

Beh motorku gak puenak, soale sekarang sering aku pake buat beli pakan ayam. Pakan yang aku beli jagung, konsentrat dan bekatul. Jagung sih 95 kg, konsentrat 512 50 kg kalo bekatul jarang lebih sering dianter 45 kg. Itu angkate satu-satu gak bareng, semua dibungkus ama karung plastik besar huh buerat.
Habis angkat-angkat berat belum boleh istirahat dulu aku kudu campur bahan2 itu. Satu kali adukan 80 kg jagung giling halus+20 kg bekatul+50 kg konsentrat. Bekatulnya bisa tambah tu jugaan. Ngaduk pakan segitu udah lumayan capek alat yg aku pake sekop ama cangkul.
Udah ah kebanyakan ngeluh ntar aku. Cck hasilnya lumayan lo kalau telur harga 10rbuan keatas cuman sekarang parah cuman 9500 aduh jadi gampang emosi nih.

2 thoughts on “Motorku gak enak

Leave a Reply

