masa depan gnome!

Wah gnome yg keren banget setelah merilis 2.26 sekarang sedang bekerja untuk 2.27 atau yg bakal dirilis menjadi 2.28 6 bulan lagi.
setelah itu gnome akan bekerja dg 2.29 yg bakal menjadi 2.30 atau GNOME 3.0. wah keren banget kan! bakal ada 2 perubahan penting di sisi user interface.
untuk lebih lengkap lihat di phoronix.com

2 thoughts on “masa depan gnome!

  1. Wah keren tuh bakalan…Tapi sayang anr kagak tertarik linux….Tapi ane termasuk pemerhati linux jg…tapi klu disuruh pake linux trauma itu masih muncul jg…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s