Akan menjadi waktu yang melelahkan + [gado+gado]

Dalam 3 bulan ke depan akan menjadi bulan yang melelahkan bagiku. Ada 8 try-out UNAS yang harus dihadapi Ada lomba tingkat jawa timur yang harus ku hadapi Ada Bimbingan belajar tiap pulang sekolah Ada Ujian praktek jurusan Ada UNAS yang harus aku lalui dengan baik Ada Ujian Teori Kejuruan yang harus aku lalui dengan baik Ada Ujian praktek olahraga yang harus aku jalani dengan kuat Ada Ujian praktek agama yang menuntut banyak hapalan huh aku harus kuat.

Kurang tiga minggu lagi ada LKS (lomba kompetensi siswa) Jawa Timur di sekolah. Aku ikut yang Network Support. Yang  di eksekusi debian woody (what the Hell?). Di jaman seperti ini provinsi Jawa Timur pake woody? kalau aku bilang ini kembali ke masa lalu. Katrok!

Kemarin ada pertemuan di KPLI setup LTSP  sama anak Jombang seru juga.

Kemarin liat intel classmate pertama kali,  ternyata hardy belum bagus jalan disitu.

Barusan selesai download iso Ubuntu, Kubuntu, Xubuntu, Blankon minimalist. Semuanya alternate ditambah live blankon meligoe minimalist dan 3 cd slackware 12.1. Yang mau pesen 1 keping 5 ribu.

Lagi asik ngegame game jadul, Diablo. Gambarnya jelek!

Lagi belajar vista. Interfacenya ruwet. Karena kerja di bidang support jadi harus bisa banyak hal.

Lagi download iso windows seven. Gak tau mau dipake apa?

Rencana kedepan mau belajar windows server 2008.

Rencana kedepan mau improvisasi situs KPLI kediri.

Rencana kedepan mau bikin spanduk salonnya Mama.

2 thoughts on “Akan menjadi waktu yang melelahkan + [gado+gado]

Leave a Reply

