Wah sudah ganti rupanya

Setelah lamaaaa banget gak buka wordpress ternyata sudah diupgrade to! Aku seneng banget. Rasanya selain lebih enak dipakai juga lebih enteng nih wordpress. Nggak tahu emang cepet atau perasaanku aja.

Rocks wordpress and open source movement! Yaik

2 thoughts on “Wah sudah ganti rupanya

  1. WordPress 2.7 nggak enak, plugin q banyak yang nggak jalan. User interfacenya ngebingungin. Mo balik ke 2.6x nggak punya backupannya lagi. Nasib-nasibbb😦

  2. wah masnya gak biasa sih. harusnya kalau buat mesin produksi dicoba dulu di xampp ato phptriad dulu. untuk plugin biasanya udah ada updatenya tinggal pasang lagi dan pusing ngatur2 lagi. semangat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s