Blankon 4 rilis

Akhirnya setelah ikutin milis blanko selama beberapa bulan aku belajar banyak banget. Mulai cara kerja developing distro sampe bikin artwork. Aku rasa blankon adalah satu dari beberapa benda berharga milik bangsa ini. Aku sih pengen banget buat spanduk trus dipajang di jalan tapi ternyata setelah ngeprint eh cuman dipasang dirumah aja. Karena pasang diskul nggak boleh.

Ini aku sedang download livecdnya nanti cd ini akan masuk katalog perpusnux. Perpusnux itu unit usaha dari komunitas jurnalis yang baru aku bangun barengan ama adik kelas. Sebenarnya perpusnux itu milik KPLI kediri tapi karena nggak begitu rame disana jadi dipindah tangankan tetapi tetap ada aturan dalam pembagian hasil.

Yang berdomisili di kediri boleh meminjam. Hubungi saya [giovani] di SMK Negeri 2 Kediri no hp 085655514062.

Bravo blankon.

Leave a Reply

