HFS for linux

Bagi yang udah baca yang satu ini. Pastinya kalau kita kerja di lingkungan distro linux pastinya pengen juga yang seperti itu. Kalau biasanya pake apache ntar bingung cari cms yang enak ato pake freenas aja. tetapi semua itu sudah bisa kita lakukan dengan mudah.

Yap Http File Server Buat linux ama pembuatnya emang nggak dibuat. Tetapi gara-gara wine itu semua bisa diwujudkan dengan mudah dan tanpa kendala. Just work bei beh.

Aku sih belum coba tapi Lihat ni deh!..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s