Ngapain aja gak nongol

Udah berapa lama ya aku gak posting? Aduh gak usah diitung soalnya emang lamaaa banget. Gak tahu kenapa tapi aku males aja mau posting. Mau login aja udah males duluan soalnya lagi repot. Kalo aku sih watu nulis ini hati aku lagi panas banget.

Eh gak usah panas-panasan la wong lagi puasa. kemarin aku lagi sibuk banget bikin organisasi baru di sekolah namanya nKLiNik yang punya slogan “Sahabatmu!”. He he he lumayan oraganisasi ini sebenernya bisa disebut unit bisnis soalnya kerjanya cari uang. Kita di nKLiNiK jualan stiker ama services komputer. Hasilnya lumayan bisa buat jajan.

Tapi yang buat aku lebih repot gak itu aja. Aku gak pengen aja ngeblok eh ngeblog coz lagi males banget. Temen-temen tahu gak aku tuh lagi suntuk banget. Soalnya ada sesuatu yang bikin panas di hati.

Bang katanya gak boleh panas-panasan!

Aduh iya deh aku lupa! makasih ya!

Ngomong-ngomong soal panas aku jadi inget ama PLN. PLN udah berhasil bikin aku panas di bulan suci ini huh! Aku inget PLN janji kalo di bulan suci ini gak ada pemadaman listrik. Tapi nyatanya udah hitung sampai 3 kali. Semuanya waktu sore sampe malem. Makanya PLN kamu tuh kalo gak kuat gak usah janji-janji segala. La wong gak ada hujan, badai, ato petir kok listriknya mati. Kalo bukan pemadaman apa tuh namanya?

Ini juga di sekolah aku ama temen-temen bikin komunitas KIR (Karya Ilmiah Remaja) ama Jurnalistik. Kedua komunitas itu aku taruh di bawah kepengurusan nKLiNiK yang kebetulan ketuanya (Drum Roll) aku!  Yang penting selama ini aku nggak nampak di dunia maya karena kesibukan di dunia nyata.

Ya udah ini dulu aja ntar aku posting hal-hal teknik kapan-kapan aja lagi males.

Oh ya liburan ini aku banyak download lewat piratebay.org pake utorrent ama transmission. Aku seneng ama utorrent tapi sayangnya cuman buat jendela aja. Transmission aku pake untuk ubuntu di rumah sayangnya gak begitu banyak fiturnya. Aku belum nemu torrent client buat linux yang keren soalnya azereus juga belum coba. Ada saran gak?

Leave a Reply

