Maafkan Aku Yang Tak Sempurna

Maafkan Aku Yang Tak Sempurna

Haruskah ku berharap, mendapatkan cintamu kembali padaku….
mungkinkah bila mencintaimu kita kan bahagia slalu….
Setiap waktu kulewati, tak lagi melihat senyum manismu….
Bila ku harus melupakanmu, ku tak bisa berpaling darimu…

Reff : Maafkan aku yang tak sempurna untukmu
Ku hanya manusia yang biasa
Tak lagi dapat mencintaimu
Tuk kembali padamu…

Maafkan aku yang tak sempurna bagimu
Ku tahu kau tak perdulikan aku
Tak lagi dapat mencintaimu
Tuk kembali padamu…

Leave a Reply

