Lomba ngeblog Indosat

Waduh keren banget dah nih hari buat aku. Ikutan lomba ngeblok startone yang diadain indosat di depan hotel Grand Surya Jalan Doho Kediri. Sebenernya sih sebelumnya aku udah diberitahu duluan ama orang indosat sekitar 25 Juli waktu ke Surabaya buat launching IWIC di Gramedia Expo. Nanggepin tawaran gituan buat aku sih pasti jawabannya ya. Apalagi setelah diberitau kalo menang gak menang dapet hape cdma starone gratis-tis-tis.

Yaudah deh karena lomba dibagi dua sift siang ama malem dan si yaqin kebagian sift siang (walau akhirnya ditunda besok pagi) aku harus nemenin dia berangkat jam 11 siang. Waktu jam 13:00 aku habiskan tiduran di masjid agung kota kediri deket alun-alun. Setelah salat dhuhur aku tidur dulu sampe 2 jam abis itu langsung mandi, solat asar trus kembali ke Grand Surya.

Sekarang ni aku masih di depan sambil manfaatin koneksi internet gratis oh ya ada juga sms gratis! Semua pake laptop yang pinjeman dari indosat merknya zyrex ama axioo pake modem usb dari starone. udah foto menyusul!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s