GVFS Bug di Hardy heron

Temen-temen aku udah cerita donk kalo beberapa waktu ini aku sibuk ngurusi ubuntu hardy heron di laptop temenku. Setelah pake-pake dan pake eh aku sadar kalo ada sesuatu yang mengganggu di desktop distro ini.
Sebenarnya bugnya ada dimana aku juga gak begitu ngerti sih. Tapi di launchpad Banyak yang bilang kalo itu GVFS nya. Tapi aku coba pake cp juga lambat banget. Ini kasusnya aku ngopy file yang besarnya sekitar 159MB dari kingston Flashdisk ku ke /hom/usr. Masak kecepatannya 15kbps capek deh!
Aku coba cp emang sih agak cepet tapi tetep leletz pool!
Tunggu aja ampe 8.04.3 Coz untuk 8.04.1 belum di resolv yang 8.04.2 paling perubahanya dikit mending tunggu 8.04.3 aja ato malah biar cepetan digantiin ama intrepid ibex aja.

One thought on “GVFS Bug di Hardy heron

  1. Pingback: Theodore Tso akhirnya bicara | In My Honest Opinion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s