Kenapa aku seneng

Tau gak kenapa aku sekarang jadi lebih bersemangat menjalani hidup dan gak minder di depan temen-temenku padahal dulu aku termasuk anak yang minder. Semua itu karena Opensource semangat Opensource lah yang membuat aku seperti ini, menulis blog, juara harapan satu LKS jatim, punya temen di KPLI dan lain-lain.

Semua cuma berawal dari Colinux yang bikin aku mulai menjalankan program ls dan cd. Terimakasih opensource. Memang sangat mempengaruhi hidupku, temen-temen membantu dengan dorongan semangat yang lucu-lucu walaupun pernah juga mengalami masa yang sulit tetapi sekarang asyik aja.

Siapa yang menyangka sekarang kalau program yang dipakai dibanyak perusahaan besar yang tentunya berkelas enterprise ada di komputerku seperti mysql, apache, openoffice dan banyak deh. Opensource memberikan ku (kita) kesempatan untuk memanfaatkan segala resource diri dan kompi kita dengan mudah murah dan nyaman.

Apalagi semangat opensource adalah bonus dari semua yang diberikan. Dengan memakai OSS (opensource software) dijamin akan terasa gimana hangatnya sambutan dari temen-temen yang secara tidak langsung akan menyemangati kita untuk bekerja dan belajar lebih giat karena kita punya semangat untuk berbagi ataupun pamer. Ajib lah!

6 thoughts on “Kenapa aku seneng

  1. Salam kenal, saya berasal dari KPLI-jakarta. waah, masih dibangku sekolah udah kenal linux. saya aja kenal linux nanti pas kuliahan. hihihi.
    Teruskan perjuanganmu teman.

  2. xixixi …
    tul itu …

    sekali dapet suatu permasalahan,
    kita di tuntut untuk berkutak katik
    dan kalo berhasil, hadooohhhhh
    rasanya enak banget ^_^

    BRAVO opensource …

    -dap-

  3. Boleh nggak aku tanya sm kamu,untuk KPLI di kediri ada di mana?..aku asli kediri tapi di besarkan di surabaya,dan merantau dah ke seluruh indonesia jadi Tukang Las sampai sekarang jadi Spv.Network engineering di perusahaan jasa online,aku senang dgn linux aku pakai backtrack skr,and aku sering ke kediri tepat nya di veteran di kantor teman ku,pingin nya sih cari teman yg banyak aja,terus terang aja yang aku perdalami skr semua tentang networking and hacking wireless.klu ada alamat nya please send and kasih tau di email ku “tecman23@yahoo.com”

    Bravo Kediri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s