Eee PC buat bobol ATM

Wah kaget juga bacanya, coba anda baca link ini. Kalo aku punya eee PC janji deh pak polisi gak buat gitu-gituan. Pak Polisi Gio janji gak bakanlan nakal kalo dibeliin.

Bisa dimengerti kenapa sang maling memilih eee pc, tentunya karena ukurannya yang kecil. Tinggal masukin jaket nggak ketauan deh. Ato mau dimasukin ke yang lain😉

http://www.engadget.com/2008/04/22/thieves-use-eeepc-in-brazilian-atm-scam/

4 thoughts on “Eee PC buat bobol ATM

  1. assalam……..
    alangkah baik nya apabila ada salam kita jawab,,,,begitu juga bertanya……..kalo kita memang tau ,bisa,punya ilmu untuk menjawab sesuatu pertanyaan apa salahnya sich……….ya klo memang tidak mau memberi tahu, setidaknya bicara secara santun untuk menolaknya….wassssssssss

  2. Ya makasih udah mengingatkan. Sebenarnya setiap pertanyaan yang datang aku jawab. Tetapi via email soalnya kalau membuka dassboard wordpress.com dengan telkomnet lumayan lambat. Tetapi membalas email lewat mail client opera lebih cepet. Jadi maaf ya kalau it menjadi masalah bagi temen-temen yang dateng.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s