Malu juga sih tapi aneh

Hal ini pasti banyak juga terjadi dikalangan blogger lain. Waktu nulis blog tuh rasanya nggak mau dilihatin tulisannya. Kadang-kadang dirumah waktu nulis blog aku sering liat kebelakang siapa tahu ayahku lagi ngliatin apa yang aku tulis. Aneh ya! Kalo dipikir-pikir kan blog nantinya juga aku publish taip waktu nulis dibaca orang kok malu ya?

Halah kenapa ambil pusing. Aku terkadang nulisnya di gedit trus setelah beres copy paste ke editor di wp ini. Jadi lebih cepet rasanya!

2 thoughts on “Malu juga sih tapi aneh

  1. Kt tuh sama, waktu pertama kali kenal WP, aku tuh pengen nulis macem-macem.
    Tapi permasalahan yang kuhadapi dulunya, aku suka bingun mau nulis apa.
    Trus kalo udah ketemu ide, trus udah diketik, udah di edit, mulai deh ragu nge-publishnya. Apalagi kalo mbaca hasil2 tulisan teman2 yang lain di WP, wuih makin kecil ati deh… Hehe… Tapi sekarang enggak lage…. Udah mulai berani, mulai pede.
    Hehe…
    Keep writing ya…..

Leave a Reply

