Virus kenagan manis

Emang windows tuh bikin dilema banget, gimana nggak Sedikit-sedikit kenak virus, makin lama makin lambat, dan yang paling penting harganya nyekik leher. Kemarin setelah beberapa lama hp kesayanganku dipinjem temenku untuk ambil data di komputer sekolah (pake windows) ternyata setelah aku liat free spacenya tinggal 400kb padahal dengan total 15mb dan data yang diambil cuma 1,5mb sangat mencurigakan bukan. Aku coba buka di kompie ku (nah ini pake slackware) terlihat semua folder yang ada telah mempunyai kembaran yang berwujud file berekstensi .exe.

Akusih hobi koleksi virus jadi untuk tau nama virusnya aku pinjem lapie temenku trus aku coba scan file tersebut dengan PCMAV 1.1 ternyata nggak dikenal. Setelah coba liat-liat lagi ternyata virus tersebut adalah kenangan manis. Nama tersebut aku simpulkan dari file virus yang nggak bisa di hapus lewat windows (kagak tau kok bisa gitu) tapi belum aku coba di kompieku.

Emang bikin susah windows, kenapa sih orang nggak pindah aja ke platform yang lebih aman (untuk saat ini).

Leave a Reply

