Firefox 2 gak ngefoX

Wah ini pengalamanku yang kurang menyenangkan dan baru kurasakan sekarang. Singkat saja Firefox 2 ku (2.0.6) aku set cache nya sampe 200MB. Setelah beberapa bulan tidak aku clear (eman-eman pake dialup) kok sekarang untuk ngebrowse malah gak responsible bangetz. Duh mau download yang firefox 3 sekarang masih beta 5. Satu-satunya jalan aku lear deh tuh cache dan pake Opera kesayangan lagi.

3 thoughts on “Firefox 2 gak ngefoX

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s