Wah Naruto arena

Tulisan ini sudah tidak relevan untuk saat ini karena naruto-arena.com telah melakukan perombakan interface.

Hai temen-temen udah pada pernah main naruto -arena.com belom. Wah kalo belum pernah rugi banget tau nggak kamu. Coba aja deh buka naruto-arena.com pasti ketagihan mainnya.

Kalau kamu main ini kamu harus main dengan sungguh-sungguh karena kamu juga membawa nama bangsa Indonesia di mata dunia.

Permainan strategi ini mempunyai banyak karakter yang locked jadi kita diberi missi yang harus kita main untuk membuka karakter yang di kunci. Misi yang ada disesuaikan dengan plot cerita narut sendiri contohnya untuk bisa membuka sakon anda harus menang 4 kali berturut dengan menggunakan sikamaru dan temari dalam tim anda.

Oh ya anda belum saya beri tahu cara mainnya ya! Gampang kok, setelah login di situsnya anda klik aja “strat playing” trus disitu ada tiga wadah foto yang harus anda isi dengan foto karakter yang anda mainkan dan dapat pilih dengan melihat slideshow disamping kanan jendela itu trus ya tombol aja “start lagger game”.

Tunggu beberapa saat sampai anda di beri tampilan jurus yang ada. Mainnya anda di beri beberapa janis cakra yang dibutuh oleh berbagai jurus karakter anda, jadi setiap mengeluarkan skill anda membutuhkan cakra. Untuk menyerang gunakan klik skill serang anda dan klik ke target, untuk bertahan klik skill bertahan dan klik kekarakter anda.

Cara main dasarnya sih seperti itu, untuk jelasnya anda harus main lebih sering biar terbiasa.

18 thoughts on “Wah Naruto arena

  1. cara main:
    pilih 3 karakter, setiap turn dapat random chakra sejumlah karakter yg hidup kecuali untuk orang yg jln duluan,pilih karakter mana untuk serang musuh yg mana dengan jurus yg mana.
    lakukan ini terus sampai musuh koit…gitu aja ko repot

  2. bro gw dah coba main tapi ada skill yg tidak bisa dipake’
    berulis 1 random chakra’s ato 2 random chakra’s

    gmn tu ngatasinyah???

  3. ada cheatnya tapi haruts punya cheat egine 56 eh terus gimanasi cara dapat carakter yg ke unlock harus main apa….?bingung deh….. main star lader atau main starquick game?maiinin donk….atau gak kasih tau aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s