Dapat kiriman DVD Solaris dan Netbeans

Kemarin saya pulang sekitar jam 4 sore, setelah masuk pintu dapur rumah saya ada sesuatu yang membuat hati saya seakan-akan loncat-loncat. Akhirnya setelah menunggu selama satu bulan DVD pesanan saya telah datang.

Saya memesan DVD Sun Solaris dan Netbeans dari Situs Sun Microsystem. Amplop yang membungkut DVD itu ada dua yang satu berwarna biru dan berstampel Cheko yang berisi DVD Netbeans. Amplop yang kedua berwarna putih berstampel Amerika Serikat dan berisi Sun Solaris.

Berbeda dengan  barang yang dikirim canonical ltd yagn berupa barang yang dipaketkan tetapi dua DVD ini berupa surat yang jadi saya tidak perlu mengambilnya di kantor pos dan membayar. Jadi ini seratus persen gratis, anehnya walaupun dari negara berbeda dan benua yang berbeda pula tetapi keduanya sampai kerumahku bersamaan, apakah kebetulan atau memang begitu.

terima kasih Assalamualaikum wr wb

2 thoughts on “Dapat kiriman DVD Solaris dan Netbeans

  1. wah aku cari linknya gak ketemu mas coba googling or cari di situsnya sun 9seingatku dulu dapetnya dari situ)

Leave a Reply

