Siapakah aku ?

Sudah beberapa catatan saya hasilkan tapi ada satu yang mungkin sangat dasar tapi tidak pernah saya tulis sampai sekarang. Yaitu siapakah saya sebenarnya?

Dari beberapa halyang ada pada diri dan hidup saya, hanya beberapa yang pantas saya ditulis pada catatan ini.

Yang saya bahas pertama adalah tentang sejarah pendidikan saya. Saya telah menjalani pendidikan yang singkat di TK AL-ISLAMdan meneruskan pendidikan dasar di MI (Madrasah Ibtida’iyah) pada yayasan yang sama. Ditilik dari segi pendidikan latar belakang agama saya memang kuat apalagi saya meneruskan perjalan saya dalam mencari ilmu kesebuah MTs (Madrasah Tsanawiyah) di kota saya (Kediri) yaitu MTsN Kediri 2. Setelah mengarungi hari-hari dengan lingkungan yang islami akhirnya saya mengakhiri hal itu dengan menjadi murid SMKN II Kediri.

Setelah membicarakan tentang sejarah pendidikan, ada baiknya kalau sekarang saya menulis tentang di mana saya tinggal dan siapa saja kelusrga saya. Saya tinggal di suatu planet yang bernama Bumi tepatnya bumi belahan selatan yang menampung suatu benua yang bernama Asia yang terkenal dengan satu negara kebanggaan saya yaitu Indonesia. Dari Indonesia anda dapat bertanya tentang keberadaan propinsi yang bernama Jawa Timur dan di sana barulah anda dapat menemukan Kabupaten Kediri dengan desa yang saya tinggali yaitu Susuhbango.

Paragraf di atas Anda nilai tidak berkualitas? terserah saja itu hanyalah luapan hati saya tentang penghinaan terhadap nama negara dan desa saya yang sering diremehkan orang lain. Ya! saya hampir lupa tidak menceritakan tentang keluarga saya. Ayah saya bernama Rustamadji (ejaan lama) dan ibu yang bernama Inne Nuryati. Ada yang ingin tahu siapa adik saya? Baiklah saya beri tahu, dia bernama Rahadian Enggar Kusuma.

Ah anda malas membaca tulisan ini karena bahasa saya terlalu berputa-putar? terserah anda saja tapi saya hanya ingin menerapkan bahasa Indonesia yang baik dan benar (walaupun saya sendiri belum terlalu ketat menerapkannya).

Tulisan ini akan terus berubah sesuai dengan keadaan jaman. Kritik dan saran terus saya tampung.

Terima Kasih Assalamualaikum wr wb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s