Labergasi 2 we are the best (2)

Melanjutkan catatan saya yang lalu. Pada acara Labergasi dua setelah shalat tarawih ada kabar bahwa ada satu peserta yang menghilang. Sontak semua peserta maupun panitia panik, saya yang bukan peserta ataupun panitia juga ikut dibuat panik karena kejadian ini.

Kami serentak mencari bersama, sebagai seorang laki-laki saya merasa ikut bertanggung jawab atas keamanan teman-etman saya yang bisa dikatakan hampir semua adalah perempuan. Cara kami mencari adalah sebagai berikut,sebagian paniti, peserta tingkat dua, seluruh peserta laki-laki dikumbpulkan untuk dibagi menjadi beberapa kelompok.

Dalam proses pencarian itulah terjadi satu hal lagi yang mungkin tidak diinginkan terjadi. Beberapa anak laki-laki mendobrak pintu kamar mandi yang telah lama dikunci, mereka pikir mungkin saja dia bersembunyi di dalam. Desi seorang peserta tingkat dua yang berada dibelakang sang pendobrak pintu menjadi lemas. Desi merasa ada seseorang yang membisikkan kata-kata yang aneh.

Setelah kejadian itu Desi-pun pingsan. Setelah kami bawa ke ruang UKS dia menangis dan seakan-akan ada bisikan yang tetap mengganggu hatinya. Kami hanya bisa berdoa dan membaca kalimat suciAl-qur’an.

Setelah mencari kunci ruan TU saya dan teman tingkat tiga menelpon beberapa pembina yang terlibat diantaranya Pak Totok, Pak Muslich. Semua peserta dikumpulkan di lapangan basket untuk berdoa bersama, yang memperparah keadaan teman saya tingkat tiga melihat sesuatu di tingkat dua didepan ruang guru. Dia langsung menangis dan berdoa tanpa henti menambah kepanikan kami.

Setelah hal itu mereda peserta dipersilahkan istirahat kembali. Hatiku lega setelah melihat Desi bangun untuk makan sahur bersama. Seomaga hal-hal yang terjadi ini dapat menjadi pelajaran bagi semua orang.

sekian assalaikum wr wb..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s