Labergasi 2 we are the best

Title di atas adalah motto Labergasi 2. Mungkin ada yang aneh dengan kata Labergasi, atau mungkin anda sudah berfikir tentang hal-hal yng berbau teknik, komputer ataupun Linux. Jika anda benar telah berpikir seperti itu berarti anda telah melakukan kesalahan yang mungkin akan mempermalukan Anda kalau mengemukakan pendapat Anda di depan Anak SMA sederajat dan SMP sederajat.

Jangan tersinggung kalau saya mengatakan hal seperti itu, yang dimaksud dengan Labergasi itu adalah : Latihan Bersama Antar Organisasi. Labergasi 2 di adakan disekolahku yang diikuti oleh OSIS, PRAMUKA(we are the Best), DJM, PMR, BANK MINI dan KOPSIS. Kegiatan ini telah menjadi suatu tradisi di sekolahku dan biasa diadakan pada saat bulan Ramadhan. Dan acaranya berupa buka Sahur bersama yang diselingi dengan halat tarawih bersama, tadarus dan kegiatan keagamaan lainnya.

Walaupun aku tidak menjadi panitiaataupun peserta tapi aku ikut membantu jalannya acara. Sebenarnya aku telah mempersiapkan semua hal yang harus dibawa untuk mengikuti acara tersebut, sayangnya baju olahraga aku ketinggalan di rumah.

Karena aku terlanjur bayar, jadi aku hanya ikut buka dan sahur saja dan sempat shalat Maghrib berjamaah. Saat ini peserta sedang tadarus di aula sekolah sementara aku sedang menulis catatan ini di warnet persis di samping aula.

Ah, itu terdengar alunan ayat-ayat suci Al-Quran menggema di Aula yang terdengar sampai ke telingaku. Ketua panitianya bernama Ana, temanku di Pramuka dan OSIS. Teman – teman Pramuka banyak yng ikut acara ini tapi patut disayangkan teman – teman OSIS yang telah berjanji akan datang tetapi sampai saat ini tidak ada tanda-tanda keberadaannya.

Aku masih mau bermain Naruto-arena.com dahulu. Terima Kasih wassalmuallaikum wr wb…

Leave a Reply

